Monday, 27 September, 2021

4 Mitos Seputar SEO Wajib Anda Ketahui


4 Mitos Seputar SEO Wajib Anda Ketahui – Apakah ada cara untuk meningkatkan Traffic?, Yang kudu Anda lakukan adalah sebabkan konten memiliki kwalitas tinggi yang dapat dukungan oleh statistik dan data, beri tambahan solusi pasti untuk kasus pembaca, dan mempromosikan posting blog.

4 Mitos Seputar SEO Wajib Anda Ketahui

registraceodkazu – Strategi ini terlalu sederhana, tetapi cara untuk mendapatkan SEO. Faktanya, konversi dalam lalu lintas pencarian hingga 9 persen lebih baik daripada lalu lintas media sosial. Namun untuk mendapatkannya Anda harus berhenti mempercayai beberapa mitos dan kali ini kita akan membahas lebih dalam tentang mitos tentang SEO yang tidak boleh diikuti oleh para pakar SEO.

Mitos SEO ini cenderung menghalangi pemasar konten dan blogger untuk meningkatkan lalu lintas dan peringkat pencarian. Beberapa pakar SEO mengklaim berafiliasi dengan Google. Ini adalah mitos besar karena Google tidak mengungkapkan siapa mitra dan afiliasi SEO-nya.

Baca Juga : Cara Setting Yoast SEO pada WordPress dengan Benar

Jadi jika konsultan atau agensi SEO menjanjikan peringkat teratas dengan harga murah, itu adalah penipuan. Tidak ada yang bisa menjamin peringkat teratas di google tanpa banyak kata, ini adalah 4 mitos SEO yang harus ditinggalkan, ada juga tips dan panduan yang perlu diingat.

1. Kata kunci target tidak relevan menurut Google Hummingbird

Google Hummingbird mengubah sistem pencarian masa depan. Hummingbird mempengaruhi produsen konten untuk mengadopsi cara berpikir baru yang menguntungkan pengguna akhir. Jika kata kunci tersebut masih tersedia di halaman pertama Google, ini merupakan indikasi bahwa kata kunci tersebut masih penting.

Menurut Matt Cutts, kepala tim WebSpam di Google, diperkirakan 90 persen pencarian tergoda oleh Hummingbird, yang tidak selalu diperbarui seperti Panda dan Penguin, tetapi mengubah algoritma pencariannya sepenuhnya. Anda dapat membaca artikel kami tentang penalti manual dan Google Panda.

Rand Fishkin, pendiri Moz, mengatakan kurang dari 15 persen peringkat didorong oleh kata kunci target. Ini menyarankan Anda untuk fokus pada penawaran nilai unik daripada konten unik, yang telah dicoba oleh SEO sebelumnya.

2. Peta situs XML meningkatkan peringkat pencarian Anda

Sudahkah Anda menginstal generator peta situs Google XML di situs WordPress Anda? Bisakah peta web meningkatkan peringkat pencarian Anda? Anda tidak akan menerima peta situs XML sebagai aspek yang mempengaruhi peringkat pencarian. Namun, peta situs XML diperlukan jika Anda ingin membuat web yang dapat dirayapi.

Setiap kali Anda membuat posting baru atau mengedit posting yang ada, generator peta situs XML Google membuat peta situs yang diperbarui yang cocok dengan halaman baru Anda dan mengirimkannya ke Google dan mesin pencari lainnya.

3. Meta tag tidak penting

Meta tag atau metatag adalah cara bagi webmaster untuk memberikan informasi kepada mesin pencari tentang situs web mereka. Meta tag bisa digunakan untuk menambahkan informasi kepada seluruh klien dan tiap-tiap sistem cuma dapat mengolah tag meta yang dipahaminya dan meninggalkan sisanya. Tag meta ditambahkan ke header halaman HTML Anda.

Meta tag adalah tag HTML yang terlihat di antara tag pembuka dan penutup kepala. Tag meta digunakan untuk menampilkan cuplikan pratinjau halaman web tertentu dalam hasil pencarian.

Baca Juga : Berikut Perbedaan Blog, Blogging dan Blogger

Ada banyak diskusi di dunia SEO tentang implikasi meta tag, terutama setelah Hummingbird. Danny Sullivan menulis artikel tentang “kematian tag meta” untuk berbicara lebih banyak tentang tag meta dan mengapa tag meta tidak lagi berfungsi di SEO akhir-akhir ini.

4. Domain tingkat atas meningkatkan peringkat

Domain tingkat atas menempati posisi tertinggi dalam hierarki sistem nama domain. Sebagian besar pengguna mengenali .com sebagai ekstensi situs web tetapi terkadang bingung apakah akan mendapatkan .biz atau .guru. Ini karena ketika Anda mengetikkan frase kata kunci ke mesin pencari, 98 persen dari hasil pencarian adalah nama domain .com.

Apakah domain tingkat atas yang baru akan memengaruhi SEO? Matt Cutts dari Google telah membuktikan bahwa domain tingkat atas baru tidak memiliki keunggulan dibandingkan domain yang ada, tetapi belum memahami apakah kata kunci dalam ekstensi domain baru bertindak sebagai sinyal peringkat.