Tuesday, 19 January, 2021

Cerita Dialog Singkat Lucu, Bikin Ga Bisa Berhenti Tertawa


Cerita Dialog Singkat Lucu, Bikin Ga Bisa Berhenti Tertawa

Cerita Dialog Singkat Lucu, Bikin Ga Bisa Berhenti Tertawa

Cerita Lucu Humor Singkat. Berikut ini adalah kumpulan cerita lucu dan cerita humor singkat yang disita dari beraneka sumber sebagai bahan bacaan hiburan untuk anda yang tengah stres dan banyak masalah. Silahkan disimak cerita lucu singkat berikut ini, semoga bisa membuat pembaca ngakak bersama.

Cerita Lucu – Beda Keyakinan

Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri mendapatkan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berjalan lama gara-gara perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sobat Budi mempertanyakan mengenai penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob hingga kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berlainan keyakinan mir, saya ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa hingga bercerai gara-gara perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini saya tetap percaya bahwa saya ini ganteng, tapi Lina tidak bisa terima keyakinanku itu dan tetap mempermasalahkannya.”
Amir: “…”

Cerita Lucu – Masa Kecil

Bro ingat gak pas kita masih kecil……
waktu itu kita naik angkot,
ane duduk didepan trus enete di belakang….
waktu itu ente keluarin wajah ente dari jendela,
trus ane keluarin pantat ane dari jendela….
tau gak?? orang bilang kita kembar loo……

Cerita Lucu – Panggilan Sayang

Juki : say… lg apa?
Siti : ulang makan nih beb… berarti “say” tu apaan ci?
Juki : sayang.. hehe… kalo artiya “beb”? *geer*
Siti : bebek…
Juki : setaaaaan

Cerita Humor – Istri Selingkuh

Adi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan mendapatkan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. “Ada apa?” tanya Adi. “Aku terkena serangan jantung,” teriak istrinya.

Ia lari kebawah untuk menelepon, sama juga disaat ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 th. datang dan berkata, “Papa! Papa! Paman Doni bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Adi membanting telephone dan berlari keatas lewat isrinya yang berteriak-teriak, dan terhubung pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan kegalauan disudut lemari. “Tak berperasaan,” teriak Adi. “Istriku kena serangan jantung dan anda tambah lari telanjang nakutin anak kecil!”

Cerita Lucu – Kenapa Ibu Memakannya

Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang tengah hamil
Dia selanjutnya bertanya (biasa, anak kecil pngen tahu)
“Kenapa perut ibu besar sekali ?”
“Saya mempunyai bayi, nak” jawabnya
“Bayinya ada di perut ibu ?” tanyanya penuh keheranan
“Yah, seperti itulah”
“Apakah dia baik ?” Tanyanya dengan mata berkaca-kaca.
“Ya, tentu. Dia terlampau baik”
Kemudian anak itu menangis dan berteriak “Lalu kenapa ibu memakannya ?”

Cerita Lucu – Tidak Mengganggu Teman Di Kelas

Suatu siang. seorang papa bertanya pada anaknya yang populer nakal di sekolahnya. “bagaimana hari ini, Nak ? Apakah anda masih mengganggu teman-temanmu di kelas ?”
“Sama Sekali tidak, Ayah. mana kemungkinan mengganggu rekan terkecuali disuruh pak Guru sepanjang hari berdiri menghadap tembok di pojok kelas !”

Cerita Humor – Interview

Seorang calon pegawai baru tengah menghadapi sebuah tes interview.
Interviewer berkata, ” Selamat, anda sudah berhasil menempuh semua tes yang kita adakan. Kini anda menghadapi tes terakhir, yakni tes interview. Kami bakal mengajukan pertanyaan, Anda bisa memilih.

Pilihannya, anda menjawab 10 pertanyaan enteng atau 1 pertanyaan yang sukar yang butuh jawaban logis. Nah, kita memberikan pada anda untuk memilih jenis pertanyaan dari kami”.

Setelah lebih dari satu pas berpikir, sang calon pegawai berikut berkata, “Saya bakal memilih 1 pertanyaan yang sulit”.

“Baiklah, ” kata sang interviewer, Lalu bicara ulang “Menurut anda duluan mana siang atau malam?”

Sang calon pegawai berpikir sejenak dan bicara mantap, “Duluan siang, Pak!”

Lalu sang interviewer berkata, “Mengapa anda berasumsi lebih dahulu siang dibanding malam?”

Lalu sang calon pegawai baru berkata, “Ma’af, tadi Bapak sudah berjanji hanya bakal bertanya 1 pertanyaan sukar saja.”

Cerita Humor – Seorang Profesor

Profesor Carter berjalan kaki mengunjungi rumah seorang temannya yang terdapat di ujung jalan. Setelah makan malam dan bermain catur, dia berpamitan hendak pulang. Tapi tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan angin bertiup terlampau kencang.

“Jangan pulang dulu, hujan terlampau deras dan hawa terlampau dingin juga. Menginap saja di sini!,” cegah temannya. Sang Profesor langsung menyetujui tawaran tersebut. Maka temannya itu masuk ke di dalam rumah dan menyuruh istrinya untuk menyiapkan area tidur.

Ketika dia keluar ulang ke ruang tamu, ternyata Profesor itu sudah tidak ada. Dia dan istrinya mencari-cari ke segala sudut rumah, tapi tidak mendapatkan Profesor.

Tiba-tiba terdengar orang terhubung pintu dan masuk ke di dalam rumah.
“Profesor Carter! Darimana saja engkau?” seru temannya.
“Ya? saya pulang sebentar ke rumah untuk mengambil alih pakaian tidurku,” jawab Profesor.

Cerita Lucu – Orang Miskin yang Sukses

Dalam sebuah kunjungannya ke Pacitan, Presiden bertanya pada ibu yang tampaknya miskin. Ibu berikut adalah penjual kue Apem di terminal bus.

Ibu yang terhormat, sudah berapa lama ibu jualan kue?

(Maaf demi menjauhi sensor dari kementrian tentang (kementrian lawak dan dagelan), gambar presiden terpaksa kita pindah dengan gambar orang lain, yang saya gak paham foto siapa ini ????)

Ibu: Sudah nyaris 30 tahun.

SBY: Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?

Ibu: Anak saya ada 4, mereka bekerja di Polda, di KPK, di Kejaksaan, dan yang ke-4 bekerja di DPR, jadi mereka repot sekali

SBY: {Terkagum-kagum. Ibu berikut terlampau bersahaja, meskipun
anak-anaknya sukses}. Rupanya beliau termasuk penasaran orang yang mana yang jadi anak-anak ibu ini. Lalu beliau bertanya : Apa jabatan anak-anak Ibu di Polda,
KPK, Kejaksaan, dan DPR ?

Ibu: Sama Pak… jualan kue juga.

Cerita Humor – Larangan Merokok

Kabar mengenai larangan merokok yang diserukan oleh MUI sudah tersebar luas di semua kalangan masyarakat. Dalam fatwa berikut menyatakan bahwa aktivitas merokok itu adalah haram.

Kemudian di sebuah pedesaan terpencil ada seorang pemuda yang tengah ngopi di warung dan datanglah seorang rekan yang kenakan pakaian rapi menghampirinya.

”Kamu ini masih kenceng banget merokoknya. Apa anda tidak paham terkecuali merokok itu sekarang diakui haram?” temannya yang kenakan pakaian rapi itu bertanya pada Kirman.

”Katanya MUI sih begitu” jawab Kirman.

”Apa sekarang ini anda tidak setuju dengan larangan itu?” tanya temannya.

”Lhoo saya setuju itu… saya itu terlampau setuju dengan MUI. Bahkan saya terlampau setuju terkecuali pabrik-pabrik rokok itu dibakar saja” jawab Kirman dengan terlampau meyakinkan.

”Kalau anda setuju kenapa anda masih membakar rokok itu?” tanya temannya

”Karena saya tidak bisa membakar pabrik-pabrik rokok itu, maka jalan keluarnya saya bakar rokoknya satu-satu” ^__^

Cerita Lucu – Guru Pikun

guru ” udin cobalah sebutkan perihal yang membahagiakan hidupmu

udin ” saya tidak terlahir sebagai warga jepang

guru ” terkecuali warga jepang kenapa ??????

udin ” saya tidak bisa bahasa jepang pak !!!!!!!!

Demikianlah cerita lucu pendek yang bisa dibagikan pada tulisan kali ini. Jangan lupa untuk datang ulang pada pas yang bakal datang untuk lihat kumpulan cerita humor lucu lainnya yang bakal dibagikan pada pas yang bakal datang.

0 comments on “Cerita Dialog Singkat Lucu, Bikin Ga Bisa Berhenti Tertawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *