Sunday, 11 April, 2021

Cerita Lucu Kahiyang Ayu Saat Menunggu Afgan Di Ruang Gantinya


registraceodkazu – Saat saya menonton konser bersama Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi, saya mendapat pengalaman menarik. Saya sering pergi ke konser. Namun, menonton konser bersama anak presiden bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Cerita Lucu Kahiyang Ayu Saat Menunggu Afgan Di Ruang Gantinya

Alkisah, pada 14 Februari 2015, saya melaporkan bahwa Presiden Jokowi tiba di Halim Perdanakusuma dari Solo. Usai wawancara, saya berkesempatan berbincang dengan putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu atau akrab disapa Ayang.

Obrolan ngelantur. Di akhir dialog, Ayang mengundang saya untuk menonton konser Afghanistan bertajuk “Dari Hati”. Tentu saja saya mau.

Ini malam konser. Kami janjian ketemu di depan pintu masuk venue konser Senayan. Ayang datang bersama tiga temannya dan seorang perempuan Paspampres.

Dari penjelajahan pintu masuk hingga awal konser, hampir tidak ada yang memperhatikan keberadaan Ayang. Putra kedua Presiden Jokowi ini sangat senang bisa menikmati konser layaknya warga biasa.

Konser berlangsung selama dua jam. Usai konser, kami pergi ke belakang panggung dan berencana berfoto dengan Afgan. Namun, usai konser, Afgan masih berada di atas panggung untuk menyapa para penggemar. Kami sedang berada di depan ruang ganti di Afgan.

Ruang ganti untuk Afgan itu ada di seberang toilet. Kami berbaris di depan kamar mandi untuk kedatangan Afgan.

“Ini kita menunggu lama enggak apa-apa nih? Nunggu sampai berapa lama?” Tanya Ayang.

“Mau sejam, dua jam juga gw sih ayo aja, gw udah terlatih nungguin bokap loe berjam-jam dan enggak dapat wawancara juga udah biasa,” Jawabku santai.

Saat kami menunggu Afgan, kami melihat banyak artis yang lewat. Beberapa kali saya sangat ingin berfoto dengan artis-artis ini. Tapi keraguan menghentikan langkahnya. Sampai akhirnya, kami melihat penyanyi Rosa.

Kami memutuskan untuk mengambil foto bersama. Namun karena dia terburu-buru ke toilet, niat kami tidak terpenuhi. Akhirnya, kami menunggu lagi di koridor antara kamar mandi dan ruang ganti Afgan.

Segera setelah itu, dilaporkan bahwa Afgan mengundurkan diri dan pergi ke ruang ganti. Awalnya, entah bagaimana, sebelum dia datang, kami dimasukkan ke ruang ganti Afgan. Kami masuk ke ruang ganti, pintunya hanya cocok untuk dua orang yang lewat. Ayang ada di barisan depan dan saya di barisan belakang.

Setelah masuk ruang ganti, ternyata kita harus langsung kembali. Saya bingung saat itu. Anggota kru wanita terakhir yang berbicara dengan walkie-talkie bertanya: “Kamu siapa? Apa yang kamu lakukan di sini? Tolong keluar ya.”

Oke, saya tahu, mungkin belum ada yang memberi tahu kru bahwa putri presiden akan masuk ke ruang ganti.

Tentu saja itu bukan salah kru. Saya ingin menjelaskan kepada staf. Tapi, sudah kepalang tanggung. Kami meninggalkan ruangan.

Setelah keluar dari ruang ganti, kami berencana untuk pergi ke tempat parkir. Tapi ternyata kami mengambil jalan yang salah, dan pada akhirnya kami harus melewati ruang ganti di Afgan lagi.

Saat melewati ruang ganti, beberapa anggota staf menelepon. Namun karena suasana hati yang buruk, kami segera pergi ke pintu belakang dan memutuskan untuk kembali ke rumah kami. Rencana foto bersama Afgan gagal total.

Bahkan jika saya gagal, saya tidak akan pernah melupakan pengalaman ini dengan Ayang. Justru, keseruan mengejar Afgan dan ditolak oleh kru membuat kami mesem – mesem saat mengingatnya

0 comments on “Cerita Lucu Kahiyang Ayu Saat Menunggu Afgan Di Ruang Gantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *