Monday, 26 July, 2021

Cerita Lucu Maia Estianty Saat Tahun Baru di Thailand, Dikira Lady Boy


registraceodkazu – Maia Estianty membagikan kisah tak terlupakan dan lucu di Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4/2021). Ternyata dia dan teman-temannya diusir dari kelab malam sampai dikira bayi laki-laki atau waria.

Cerita Lucu Maia Estianty Saat Tahun Baru di Thailand, Dikira Lady Boy

Dalam pemberitaannya pada Selasa (20/4/2021), Maia mengungkap cerita menarik seputar Malam Tahun Baru usai melihat Rimar Callista dan Slnk berduet dengan single Too Manis. Istri Irwan Mussry kemudian menggunakan lagu ini untuk mengenang kembali kenangannya.

“Aku juga punya kenangan dengan lagu ini lho. Maia Estianty mengatakan di final season spesial idola Indonesia di RCTI, Senin (19/4/2021) malam:“ Nggak Terlalu manis, tapi terlalu sengsara. “

Ceritanya dimulai dengan perayaan malam tahun baru bersama teman-teman di Phuket, Thailand. Di malam tahun baru, Maia dan sahabatnya, termasuk Aming dan Shanty, semuanya berpakaian rapi.

Singkat cerita, mereka pergi ke klub malam. Namun sesampainya di sana, mereka malah diusir karena dicurigai sebagai lady boy atau transgender.

“Di Tahun Baru di Phuket, saya Aming, Edric Tjandra dan Shanty Paredes, serta geng Tempe. Maya bilang:” Saya ditolak karena dianggap lady boy.

Alhasil, Maia dan teman-temannya harus merayakan malam tahun baru di pinggir jalan. “Akhirnya kami merayakan tahun baru, kami terjebak di jalan, Shanty terus menangis,” terlalu tragis untuk dilupakan, tragis sekali, bertepatan dengan tahun baru. Ujar Maia lagi mengundang tawa para juri Indonesian Idol lainnya.