Monday, 14 June, 2021

Kata-Kata Humor Bahasa Jawa Terbaru 2021


Kata-Kata Humor Bahasa Jawa Terbaru 2021

Kata-Kata Humor Bahasa Jawa Terbaru 2021

Humor lucu dapat menjadi hiburan di sela-sela kegiatan yang padat agar terhindar berasal dari stres yang melanda. Tak cuma itu, kata-kata humor termasuk dapat beri tambahan hiburan kepada seseorang yang sedang jadi sedih dan galau.

Dengan membaca kata humor lucu, seseorang akan jadi terhibur agar membuat otak untuk mengeluarkan hormon endorfin yang akan beri tambahan efek senang bagi tubuh.

Maka berasal dari itu, berikut kita merangkum kata humor lucu yang dilansir berasal dari laman Brilio dan bermacam sumber:

Humor Lucu Bahasa Jawa

  1. “Bermimpilah setinggi langit, nek kowe tiba berarti turumu tidak cukup nengah.” (Bermimpilah setinggi langit, jikalau kamu terjatuh berarti tidurmu tidak cukup tengah)

  2. “Aku kon ngenteni kowe terus, lha rumangsamu saya cctv opo?” (Aku diminta menunggumu terus, apa menurutmu akau ini cctv?)

  3. “Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis saya ngalah, saya tak nganan.” (Jadi kamu iri sama aku? Ya telah saya mengalah saja, saya ke kanan)

  4. “Sakjane saya yo isikan dolan neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, namun saya emoh. Mengko ndak diarani akeh duite”. (Sebenarnya saya dapat main ke mall dengan mengfungsikan makeup duduk di kafe, namun saya tidak mau. Nanti saya di kira mempunyai banyak uang)

  5. “Sing bergincu akan kalah karo sing berilmu.” (Yang berlipstik akan kalah dengan orang yang berilmu)

  6. “Aku ra perlu peta utowo GPS, nek karo koe saya wes percaya wajib neng endi”. (Aku tidak perlu peta atau gps, jikalau bersamamu saya telah percaya senang ke mana)

  7. “DP BBM kok karo pacare terus. Opo mbiyen leh tuku hp urunan?” (Foto profil BBM kenapa sama pacarnya terus. Apa dulu membeli handphonenya urunan?)

  8. “Aku memang sengojo ora adus, ben kethok alami.” (Aku memang sengaja tidak mandi, biar muncul alami)

  9. “Kula ngertos nek rejeki niku mung titipan. Tapi Gusti, mbok nek nitip kathah sekedhik.” (Saya jelas jikalau rezeki itu cuma titipan. Tapi Tuhan, jikalau senang menitipkan rezeki itu sedikit lebih banyak)

  10. “Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung utang karo aku.” (Kalau saya pandang sorot matamu, sepertinya kamu akan mengucapkan keingan berhutang padaku)