Monday, 27 September, 2021

Komponen SEO On Page yang Harus Diterapkan


Komponen SEO On Page yang Harus Diterapkan Ada dua hal yang perlu diingat ketika melakukan SEO run. Anda juga perlu memahami bahwa on-page dan off-page benar-benar sama dan Anda harus melakukannya paling banyak. Sebelum Anda dapat keluar dari halaman, Anda harus dapat berpindah halaman dengan benar. Ada beberapa komponen seo pada halaman yang perlu diterapkan, seperti melakukan survei kata kunci, membuat artikel terkait, dan menerapkan tag.

Komponen SEO On Page yang Harus Diterapkan

Registraceodkazu – Namun sebelum membahas lebih jauh, tahukah Anda apa itu SEO? Ya, ini adalah strategi optimasi yang dapat Anda terapkan pada situs Anda dan akan muncul di baris pertama mesin pencari Anda. Oh, mengapa saya harus berada di mesin pencari? Tentu saja, itu wajib. Pada dasarnya, orang-orang sudah berada di peringkat dan tertarik dan yakin dengan situs web yang akan langsung muncul di halaman pertama ketika mereka ingin mengetik.

Baca Juga : Memahami Update Algoritma Google Dari Waktu ke Waktu

Nah, itu artinya SEO terlalu recomended kan? Tentu saja, sangat disarankan jika banyak pesaing Anda yang sudah mempromosikan SEO. Bagaimana jika pesaing tidak memilikinya? Nanti bisnis Anda tidak akan bisa berkembang dan hanya akan berada di tempat. Pada dasarnya, pesaing kita juga melihat bisnis kita. Tentu saja, jika Anda melacaknya dengan benar, mereka bebas melakukan penjualan besar di situs web mereka.

Komponen dasar seo ini mengharuskan blog Anda mengaktifkan SEO. Jika tidak, itu harus mampu mesin pencari. Blog memiliki kriteria khusus yang memudahkan mesin pencari untuk mencari dan mengenali.

Selain itu, blog membutuhkan manfaat dan navigasi yang mudah bagi pengunjung sehingga tidak sulit bagi mereka untuk menemukan informasi yang mereka cari. Ini juga dikenal sebagai ramah pengguna. Tidak semua yang ada di halaman memengaruhi blog Anda. Untuk memengaruhi seo secara signifikan di halaman Anda, Anda perlu mengetahui hal-hal berikut:

Penempatan kata kunci

Tempatkan kata kunci khusus pada halaman blog yang ingin Anda optimalkan sehingga Anda dapat lebih memahami fokus algoritma Google yang sedang dibahas. Bagian blog tempat Anda perlu menambahkan kata kunci:

  • Tag judul / judul halaman
  • Deskripsi meta
  • Awal paragraf artikel
  • Tautan dalam
  • Tag H1, H2, dan H3
  • URL Emantik
  • Sistem navigasi
  • File gambar (alt)

Membuat konten

Jika dicermati, SERP (Search Engine Results Page) Google saat ini didominasi oleh beberapa blog besar dengan konten terkait kualitas selain kata kunci yang dicari pengguna.

Oleh karena itu, ini menciptakan konten berkualitas tinggi dan relevan dengan apa yang dicari pengguna mesin pencari. Juga, pahami diskusi langkah demi langkah dan pertimbangkan untuk membuat konten artikel yang lengkap.

Baca Juga : Bagaimana Website Anda Bisa Memiliki Traffic?

Konten yang jelas, berkelanjutan, panjang, dan relevan, bersama dengan topik diskusi, biasanya mudah diketik di halaman utama mesin pencari Google dan tetap berada di puncak pencarian pengguna untuk waktu yang lama.

Jika Anda ingin mengoptimalkan artikel Anda dengan benar, tempatkan kata kunci target Anda di 100-150 kata pertama dari posting blog Anda.

Tingkatkan keterlibatan

Tingkat keterlibatan pengunjung blog adalah salah satu seo terpenting pada halaman. Hal ini akan mengurangi jumlah bouncing rate (tingkat bouncing) pada blog Anda.

Cara untuk mengurangi bounce rate ini adalah dengan menyediakan multimedia. Dengan gambar-gambar interaktif berupa penjelasan yang menarik, pengunjung bisa betah berlama-lama.

Juga, jika ada hubungan antara pemilik blog dan pengunjung, akan lebih menarik untuk menyediakan kolom komentar agar pengunjung dapat memposting komentar pada konten artikel yang Anda buat.

Jika blog Anda tidak cukup memuat, coba percepat

Google melaporkan bahwa kecepatan memuat blog memengaruhi masalah SEO. Blog yang loadingnya lambat selama lebih dari 2 detik dengan cepat ditinggalkan oleh pengunjung. Mereka melacak informasi di blog cepat.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat loading blog Anda.