Tuesday, 19 October, 2021

Kumpulan Beberapa Cerita Humor Dijamin Tertawa Terbahak- Bahak


Kumpulan Beberapa Cerita Humor Dijamin Tertawa Terbahak-

Bahak

registraceodkazu – Cerita lawak lucu buat ngakak Berikut ini merupakan susunan sebagian cerita pendek lucu yang didapat dari bermacam sumber seperti artikel web, media sosial, forum serta komunitas online yang lain buat jadi pustaka ringan untuk pembaca sekaligus pada waktu rehat.

Dengan membaca cerita lawak lucu ini pastinya akan membuat kita menciptakan bagian serta perspektif kehidupan yang jelas cukup lucu, senang serta pastinya hendak membuat tenang akibat tawa serta membuat stress jadi berhenti bila memanglah kamu mempunyai banyak permasalahan paling utama untuk mereka yang padat jadwal serta belum sempat mencari hiburan dikala ini.

1. Tips agar cepat langsing

Jika Anda pernah dengar kalau makan buah dan sayur bisa buat tubuh cepat langsing tapi anda telah salah besar buktinya gajah,badak,dan gorilla setiap hari makan sayur dan buah setiap hari ,,badannya tetap gede

Terus anda pernah dengar gak kalau pengen cepet kurus berenang aja ,,kalau anda ikut melakukannya anda juga salah sekarang lihat contohnya paus yang setiap hari berenang badannya tetap aja gede

Tips yang paling cepat untuk menghilangkan lemak adalah mandilah setiap hari menggunakan sabun cuci piring : kan sudah tertulis di kemasanya MENGHILANGKAN LEMAK MEMBANDEL hehe

2. Penyakit depresi

Bowet yang sedang depresi karena masalah yang sedang dialaminya pergi untuk berkonsultasi dengan dokter

Bowet – dok anda benar-benar hebat hanya dengan beberapa kata yang di ucapkan dokter bisa menyembuhkan penyakit depresi saya
Dokter – masalahnya bukan sederhana gitu, depresimu bisa kambuh lagi
Bowet -hah? Kira-kira kapan kambuhnya dok
Dokter-setelah kamu mendengar patokan biaya pengobatan yang akan kujelaskan

3. Rompi anti peluru

Bowet yang sedang mempromosikan barang daganganya rompi anti peluru

Polisi-apakah rompi anti pelurumu ini terjamin kualitasnya
Bowet – tentu saja pak, selama ini rompi yang kujual sudah banyak, dan sampai saat ini belum ada yang komplain atau mengembalikanya
Polisi-kalau aku sendiri yang memakainya dan tertembak mati gimana?
Bowet – tenang pak silahkan bawa kesini dan kukembalikan uangnya sepenuhnya
Polisi-kan aku tertembak mati gimana sih kamu????

4. Pergi ke psikiater

Waginem yang sedang berkonsultasi kepada psikiater atas gangguan yang di deritanya

Waginem – pak saya mau cerita kenapa ya saat saya tidur sedang rebahan di atas ranjang entah mengapa aku selalu merasa ada orang di bawah ranjang dan setelah saya lihat kebawah ranjang seakan ada orang hang selalu memperhatikanku dari atas,,
Psikiater – solusi dari saya coba kamu gergaji aja kempat kaki ranjang itu mudah-mudahan perasaan itu bisa hilang
Waginem – ???

5. Karena kacang mete

Sebuah bus melaju di jalan raya ketika seorang nenek menepuk bahu supir bus, dia menawarkan kepada supir segenggam kacang mete supir ini menerima pemberian nenek sambil mengucapkan terimaksih.

5 menit kemudian nenek tersebut pun menepuk bahu sang supir dan memberikan segenggam kacang mete lagi
Sang supirpun bertanya kepada nenek tersebut

Supir-nenek kok baik banget kenapa kacang mete nya gak di makan sendiri aja nek,,
Nenek -gak mungkin saya makan kacang mete ini dengan gigi palsu saya susah mengunyah kacangnya
Supir – kenapa nenek membelinya
Nenek – tadi saya membeli sekotak coklat dan hanya menghisap coklatnya yang menempel di kacang mete itu
Supir -???muntah